Sprint Rally Tarmac Sentul : Diikuti Pereli International, Pereli GT Radial Pimpin SS1

Sprint Rally Tarmac Sentul : Diikuti Pereli International, Pereli GT Radial Pimpin SS1

mobilinanews (Sentul) – Pereli international Subhan Aksa ikutan dalam seri 3 Kejurnas Sprint Rally 2016 Chanti Dharma Tarmac di Sentul, Bogor, 15-16 Oktober 2016.

Ubang, sapaan karibnya, turun di kelas A dengan mengandalkan Mitsubishi Evo X didampingi navigator berpengalaman Hade Mboi. Ikut dalam satu timnya, FBRTSport pereli Akbar Hadianto berpasangan dengan Arianto Syarief.

Pada Special Stage (SS)1 yang digelar Sabtu (15/10) pagi, pereli Irwan K berpasangan dengan Edwyn Tedja unggul di kelas Group Retro. Pereli andalan tim GT Radial ini mencatat waktu tercepat dengan 0438,0 menit.

Unggul 6 detik lebih dari pesaing terdekatnya Arya Yunial/Tody Irsyad. Juga di atas Rachmad R/Ray AP, Jhoni Arif/Tomi Martha, Farel HKR/Zinedine D serta Indie Fiancoko/Fendi Go.

SS1 2 akan dilangsungkan pukul 13.00 WIB di kawasan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI di Sentul, Bogor.

Menurut Fachrul Sarman, penyelenggara dari Cakra Racing Project selaku promotor bahwa kejurnas sprint rally digelar 4 SS masing-masing 2 SS pada hari Sabtu dan Minggu.

“Menggembirakan, karena peserta sprint rally khusus aspal yang sudah lama tidak digelar ini para pereli terbaik di Indonesia dan berkelas international seperti Subhan Aksa. Berharap, kegiatan ini bisa digelar di PMPP bekerja sama dengan pihak TNI secara rutin,” ungkap Fachrul.

Ayo, selamat berlomba. (budsan)