Temukan Racikan yang Pas, Julian Johan Buktikan Kualitas Sesungguhnya

Temukan Racikan yang Pas, Julian Johan Buktikan Kualitas Sesungguhnya

gilabalap.com – Offroader nasional Julian Johan mengaku puas dengan performa mobilnya dalam lanjutan putaran ke-4 Indonesia Xtreme Offroad Racing (IXOR) 2016 yang berakhir Minggu (6/11) kemarin di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang Selatan. 

Bagaimana tidak, pengembangan mobil baru yang ia gunakan di musim ini akhirnya mulai menemukan racikan yang pas. Sebelumnya pria yang akrab disapa Jeje ini kerap gagal meraih hasil memuaskan di seri-seri sebelumnya karena masih dalam tahap riset mobil.

“Untuk IXOR tahun ini memang saya baru bisa perform justru di seri-seri terakhir, khususnya di seri 4 ini. Di seri 1 saya absen lalu di seri 2 dan 3 belum dapat setingan karena pakai mobil baru jadi masih harus penyesuaian di beberapa bagian seperti rasio gigi dan setingan mesin,” kata Jeje kepada redaksi gilabalap.com.

“Dan di seri 4 ini sudha mulai ketemu racikan yang pas. Bahkan sejak hari pertama udah bisa perform untuk 10 besar umum,” sambungnya.

Jeje menambahkan, sejak hari pertama hingga hari kedua, dirinya sama sekali tidak mengalami kendala berarti. Bahkan di babak best overall ia mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu offroader papan atas tanah air dengan menempati peringkat ke-5 dibawah Rifat Sungkar yang menempati posisi ke-4.

Sementara itu, juara pertama di seri 4 IXOR kali ini diraih oleh Jhoni dari tim JRT diikuti H. Sam di posisi kedua dan Yusdar Umar di posisi ketiga.