GT Radial-TTI Siap Berjaya Kembali di 2017

GT Radial-TTI Siap Berjaya Kembali di 2017

SHNet, JAKARTA – Tim kolaborasi GT Radial Toyota Team Indonesia (TTI) benar-benar puas dengan hasil balap musim 2016 yang baru saja tuntas pekan lalu.

Meski baru mulai bertarung sejak tiga putaran terakhir atau putaran keempat Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM), tim benar-benar puas lantaran sepanjang tiga seri terakhir, pembalap andalan mereka, Haridarma Manoppo konsisten menjaga posisi podium.

Evaluasi secara keseluruhan, menurut Corporate Brand Manager Domestic and ASEAN PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali, sebagai pembina tim GT Radial-TTI, tentu saja puas.

“Tim GT Radial TTI baru turun di putaran keempat tapi sudah mencapai podium terus. Prestasi Haridarma begitu gemilang dengan terus mengimbangi pembalap-pembalap Honda Racing, Alvin Bahar dan Rio SB, Haridarma tampil ciamik dari posisi paling belakang, tapi bisa merangsek sampai finis kedua di seri terakhir pekan lalu.

Pembalap GT Radial yang lain, Fino Saksono pun cukup mumpuni, kecuali di seri pamungkas lantaran mengalami sedikit trouble. Ini prestasi luar biasa dan kami bangga, apalagi TTI melakukan improvisasi luar biasa bersama Toyota Racing Development (TRD),” jelas Leonard kepada media, Jumat (18/11).

Dengan prestasi membanggakan ini, Leonard berharap musim 2017 nanti tim GT Radial TTI sudah siap tempur untuk meraih gelar bagi tim.

Go International

Sebagai improvisasi dari prestasi para pembalapnya, TTI-TRD pun akan memberangkatkan Haridarma dan Alinka Hardianti untuk mengikuti balapan One Make Race Toyota Yaris di Sirkuit Fuji, Jepang yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Peserta balapan ini mencapai 50 starter dari Thailand, Malaysia, Taiwan, Singapura, Cina, Filipina, dan Jepang. Alinka akan bertindak sebagai pembalap karena dianggap punya nilai jual sebagai seorang wanita pemberani dan Haridarma akan menjadi instruktur Alinka.

“Kami telah persiapkan segalanya untuk balap di Jepang. Tapi mobil kita sewa dari Jepang. Supaya tidak repot bawa dari Indonesia. Terima kasih buat para sponsor yang selama ini begitu luar biasa membantu kami, khususnya GT Radial. Alhamdulilah, Alinka, Haridarma, Dimitri Fitra sebagai manager operational TTI akan berangkat ke Jepang pada 19 November nanti. Semoga membawa hasil cemerlang,” jelas General Manager TTI, Memet Djumhana yang menyatakan memberikan target masuk 10 besar untuk Alinka.   (Nonnie Rering)