Ini Pemenang Kontes Foto “GT Radial – Passion Shot”

Ini Pemenang Kontes Foto “GT Radial – Passion Shot”

PT. Gajah Tunggal, Tbk produsen ban merk GT Radial, IRC, dan Zeneos yang turut menjadi sponsor resmi turnamen sepak bola “Suzuki AFF Cup 2016”, pada Jumat (18/11/2016) menunjukkan apresiasinya kepada penggemar sepakbola di Indonesia dengan menyerahkan hadiah kepada pemenang kontes foto bertajuk “GT Radial Passion Shot” di kantor pusat PT Gajah Tunggal Tbk, Jakarta.

Kontes foto “GT Radial Passion Shot” diselenggarakan oleh Gajah Tunggal merupakan bentuk dukungan perusahaan ban kebanggaan nasional dalam dunia olahraga, khususnya sepak bola. Melalui kontes ini Gajah Tunggal mengajak para penggemar sepak bola untuk mendukung tim nasional sepak bola yang berlaga di event tersebut.

“Tahun ini GT Radial kembali menjadi salah satu sponsor resmi turnamen sepak bola “Suzuki AFF Cup 2016”. Kontes “GT Radial Passion Shot” kami adakan sebagai salah satu bentuk dukungan kami kepada tim nasional Indonesia yang berlaga di turnamen tersebut, dimana kami guna mengajak para penggemar sepak bola di Indonesia mengirimkan foto terbaik ,” kata Leonard Gozali, Group Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk.

 

Pemenang kontes foto yang berlangsung selama 1 bulan ini diraih oleh Mario Sonatha, seorang karyawan swasta. Mario mendapatkan 2 tiket pesawat (PP) ke Filipina, 2 tiket menonton langsung pertandingan AFF, serta akomodasi selama 4 hari 3 malam.

“Pastinya seneng banget bisa nonton langsung pertandingan AFF Cup 2016. Saran saya event seperti ini bisa terus diselenggarakan. Dan kalau bisa jangka waktu submit fotonya tidak singkat dan terbatas hanya di website atau email saja, tapi ke banyak platform sosial media,” seru Mario usai menerima hadiah.

Sekedar informasi tambahan GT Radial telah terlibat menjadi salah satu sponsor resmi turnamen sepak bola terbesar di Asia Tenggara sejak 2012. “Sepak bola merupakan olahraga yang seru dan dinikmati oleh banyak orang. AFF Cup 2016 merupakan ajang sepak bola paling bergengsi di kawasan Asia Tenggara. Selain dapat mengangkat derajat sepak bola Indonesia di dunia internasional, kami gunakan momen ini untuk semakin memperkuat brand equity GT Radial,” tutup Leonard Gozali.

Sumber: StephenLangitan.com