GT Radial Support Pebee Garage Blue Bird Group di Cibubur

GT Radial Support Pebee Garage Blue Bird Group di Cibubur

mobilinanews (Jakarta) -  Sebagai bagian dari Blue Bird Group, PT Pusaka Bersatu dengan layanan andalannya sejak 2016 di BSD, Pebee Garage, kembali membuka layanan Pebee Garage-nya di kawasan Cibubur, Sabtu  (17/12).  

Moment besar yang dihadiri semua partner dan vendor termasuk PT Gajah Tunggal Tbk dengan produk GT Radial-nya yang telah manjadi bagian penting dari sistem maintenance terpadu ,yang digawangi 40 tahun pengalaman perusahaan transportasi sekelas Blue Bird.

Standarisasi perawatan  dengan kualitas suku cadang terbaik menjadi suatu keharusan dalam pelayanan yang dilakukan Blue Bird Group. Baik secara internal dengan puluhan ribu armada  bahkan hingga ke level beberapa komunitas klub mobil seperti Toyota Avanza-Xenia Indonesia (TACI), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Vios Limo Owners Community (VLOC) dan banyak lagi

"Standar kualitas pelayanan menjadi kelebihan dari Pebee Garage yang kami gawangi.  Kualitas suku cadang, service yang cepat dari mekanik handal dan berpengalaman serta memiliki value for money. Pengujian dilakukan langsung R&D Blue Bird Group di semua kendaraan operasional. Kenyamanan pengemudi dan kepuasan pelanggan terlayani dengan baik menjadi pertaruhan tinggi dalam standar pelayanan kami," ungkap Nonnie Purnomo, Presdir PT Pusaka Bersatu.

Leonard Gozali, Coorporate Group Brand Manager Domestic & ASEAN PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban GT Radial yang hadir di acara tersebut mengungkapkan apresiasinya dengan dbukanya Pebee Garage Cibubur.  

Selain produk GT Radial yang sudah lulus untuk bagian dari produk berkualitas di lingkungan Blue Bird Group seperti untuk Blue Bird dan Silver Bird. Bagi GT Radial ini adalah perkembangan yang bagus dan langkah strategis yang dilakukan PT Pusaka Bersatu dengan Pebee Garage.

"GT Radial tidak hanya dipercaya di OEM, tapi juga oleh Taxi Fleet ternama dan terbesar se-Asia sekelas Blue Bird.  Komitmen kami adalah akan terus membantu dan mensupply ban berkualitas hingga para pengemudi dan pelanggan Blue Bird bisa terus merasakan kenyamanan berkendara.  Dengan adanya Pebee Garage, tentunya GT Radial sangat bersyukur dan semakin dekat dengan konsumennya," tutur pria yang akrab disapa Leo ini.

Sinergi berkualitas yang sama-sama menguntungkan tentunya. (budsan,ET)