Sambut 2017, GT Radial Tetap Komit di Dunia Balap

Sambut 2017, GT Radial Tetap Komit di Dunia Balap

gilabalap.com – Sebagai salah satu pemain utama dalam industri otomotif nasional, PT Gajah Tunggal sebagai produsen ban merk GT Radial menegaskan tetap akan mempertahankan eksistensi mereka di kancah motorsport baik di level nasional maupun internasional. 

Namun sedikit berbeda dengan tahun 2016, tahun 2017 nanti pihak GT Radial berencana untuk sedikit mengurangi kegiatan motorsport dengan alasan ingin merambah ranah komunitas.

“GT Radial di tahun 2017 nanti tetap akan bermain di motorsport tapi tidak sebanyak tahun ini dan tahun-tahun kemarin. Kita agak kuranginlah karena kita akan mencoba lebih banyak bermain di komunitas,” ujar Leonard Gozali, Group Brand Manager Domestic & ASEAN PT Gajah Tunggal, Tbk kepada redaksi gilabalap.com.

Bukan tanpa alasan, Leonard menjelaskan bahwa brand GT Radial sudah cukup dikenal di dunia balapan. “Selama ini dari tahun 2009 ke atas kita sudah fokus di banyak balapan jadi mungkin sudah waktunya kita melebarkan sayap ke komunitas,” sambungnya.

Adapun untuk program-program motorsport di tahun 2017, GT Radial tetap mensponsori pembalap-pembalap yang selama ini sudah bekerjasama dengan mereka, mulai dari cabang offroad, drifting, touring, hingga slalom.

“Untuk pembalap-pembalap kita masih pertahankan dan tetap kita sponsori di 2017. Di offroad seperti Julian Johan, di drifting ada 3 drifter muda potensial seperti Rocca, M Farhan Maulana, dan satu lagi kita masih negosiasi. Lalu, ada Toyota Team Indonesia (TTI) di slalom dan di tahun 2017 nanti TTI ini juga akan mulai serius tampil di ajang touring nasional serta kejuaraan touring Asia,” bebernya.