GT RADIAL DUKUNG PEMBALAP MOBIL DI LIMA AJANG PADA TAHUN 2017

GT RADIAL DUKUNG PEMBALAP MOBIL DI LIMA AJANG PADA TAHUN 2017

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Kamins (26/1), PT Gajah Tunggal Tbk mengadakan pengenalan para pembalap roda empat yang didukungnya pada tahun 2017. Acara ini diadakan di restoran Hanamasa, Pondok Indah 1, Jakarta Selatan.

“Pada kesempatan kali ini kami memperkenalkan para pembalap yang mendapat dukungan GT Radial di tahun 2017 kepada rekan-rekan media,” kata Alda Febrimora Siregar, Head of Section-Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk.

Setidaknya ada lima jenis balapan di tahun 2017 yang mendapat dukungan dari pihak produsen ban mobil GT Radial yaitu di ajang slalom, drifting, touring, off-road dan reli. “Khusus di ajang slalom dan touring, kita memberikan dukungan kepada team. Sementara untuk ajang drifting, off-road dan reli, dukungan diberikan langsung kepada pembalapnya,” imbuh Alda.

Salah satu pembalap dan timnya yang mendapat dukungan GT Radial adalah pembalap cantik Alinka Hardianti yang tergabung di Toyota Team Indonesia.

Seperti apa kiprah para pembalap yang mendukung dukungan GT Radial sepanjang tahun 2017 ini? Yuk, kita pantau terus aksinya, guys… (Derry Journey)