BAN GT RADIAL SIAP BUKTIKAN KEMBALI KEHANDALAN DI 5 AJANG BALAP MOBIL NASIONAL

BAN GT RADIAL SIAP BUKTIKAN KEMBALI KEHANDALAN DI 5 AJANG BALAP MOBIL NASIONAL

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Kamis (26/1), PT Gajah Tunggal Tbk memperkenalkan para pembalap mobil yang mendapat dukungan mereka (baca: GT Radial) pada tahun 2017 di lima ajang yaitu ajang slalom, drifting, touring, off-road dan reli.

“Bagi kami dukungan kepada para team ataupun para pembalap ini untuk semakin menunjukkan kepada masyarakat, jika standar kualitas dan ketangguhan ban – ban GT Radial tidak hanya mendapat pengakuan dan digunakan sebagai produk OEM, namun juga lebih jauh telah terbukti handal di ajang balapan yang menuntuk kinerja ban secara ekstrim,” kata Leonard Gozali, Corporate Brand Manager (Domestic & Aseas) PT Gajah Tunggal Tbk.

Menurut pria yang akrab disapa Leo, kehandalan ban GT Radial di ajang balap sebenarnya telah mendunia. “Salah satu sumber informasi yang menunjukkan kehandalan ban-ban GT Radial di berbagai ajang balap berkelas dunia bisa dilihat di situs gtradical.com. Selain ban produksi GT Radial telah diekspor ke-84 negara,” imbuhnya.

Untuk balapan sekelas slalom dan drifiting ada dua pilihan ban GT Radial yang umumnya dipakai. Mobil-mobil dengan performa tenaga tidak terlalu besar bisa menggunakan model ban terbaru Champiro BTX Pro yang diperkenalkan di GIIAS 2016. Sementara untuk mobil yang level tenaganya ekstrim umumnya menggunakan Champiro SX2.

Untuk medan non aspal alias off-road pilihannya ada Savero AT Plus (light off road). Lalu ada Savero Komodo MT Plus untuk medan off-road yang lebih berat. Kalau untuk medan off-road ekstrim pilihan ada Savero Komodo Extreme.

Nah, kalau Anda lebih tertarik pada ban GT Radial untuk kebutuhan harian, SX2 dan GTX-Pro juga bisa jadi pilihan. Lalu ada Champiro HPY untuk kebutuhan ban mobil ultra high performance, Champiro BTX Plus untuk kebutuhan harian mobil umum, serta Champiro Eco untuk kebutuhan harian yang mengedepankan kenyamanan.

Tertarik atau ingin tahu outlet resmi terdekat di kota Anda? Silakan klik dan cari tahu di http://www.gtradial.co.id/id/Tirezone. Semoga bermanfaat… (Derry Journey)