Bekasi Auto Fest 2K17 di Dukung GT Radial

Bekasi Auto Fest 2K17 di Dukung GT Radial

Bekasi – 11 Februari 2017, Lebih dari 300 peserta meramaikan gelaran otomotif dari hasil garapan Honda Brio Community dan Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB). Ajang Bekasi Auto Fest 2K17 yang berlangsung di Hotel Santika Premiere – Kota Harapan Indah Bekasi pada 11 Februari 2017 merupakan tahun kedua yang sukses diadakan.

“Dengan antusias dari teman-teman yang mengikuti ajang serupa di tahun lalu, akhirnya kita memutuskan kembali mengadakan Bekasi Auto Fest. Sedangkan untuk tahun ini ada perubahan dengan menggunakan ballroom Hotel Santika.” ungkap Acho Milan – Ketua penyelenggara Bekasi Auto Fest 2017.

Rangkaian acara di dalam Bekasi Auto Fest 2K17 tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi komunitas roda empat. Terlebih dengan 93 kategori untuk ‘Modification Car Contest’ dan 35 kategori pada ‘Fun Meet Up’. Urusan modifikasi, penilaian tetap mengacu unsur safety driving hingga kenyamanan. “Tapi yang pasti, kendaraan yang diikutkan dalam kontes modifikasi tetap harus bisa dikendarai. Tidak menggunakan towing untuk dibawa kemana-mana, dan hal tersebut menjadi poin tersendiri.” tambah Acho yang juga dari Honda Brio Community.

Bekasi Auto Fest 2K17 tentu dapat berlangsung sukses dengan beragam dukungan dari berbagai pihak. Termasuk GT Radial yang membuktikan bahwa ban buatan GT Radial tidak hanya handal dalam mengikuti balapan tetapi juga mampu memberi poin dalam kontes mobil. Selain menggandeng beberapa komunitas roda empat yang telah disupport, GT Radial juga memberikan satu set ban bagi juara  ‘King’ kontes pada Bekasi Auto Fest 2K17.

“Hal ini sebagai salah satu bukti akan GT Radial yang tidak hanya berkonsentrasi pada dunia motorsport, namun kami juga sangat mensupport beragam kegiatan dari komunitas mobil. Melalui kontes modifikasi, GT Radial tipe GTX Pro dapat digunakan untuk memaksimalkan modifikasi mobil,” ungkap Rizky Andromedi – Brand Assistant GT Radial.

Perkembangan modifikasi di Indonesia memang telah berkembang dengan pesat, beragam aliran ‘sesat’ yang mengundang decak kagum berhasil diujudkan oleh sang modifikator. Di Bekasi Auto Fest 2K17 terlihat beberapa aliran seperti HellaFlush Style, Meaty Stance, Aggressive Stance Car maupun Retro.

Dengan Bekasi Auto Fest 2K17, pihak penyelenggara sangat ingin masuk dalam kalender wajib bagi para komunitas maupun para modifikator mobil.”Yang pasti kami akan selalu mengadakan di kota Bekasi sesuai nama dari ajang ini dan meningkatkan menjadi event nasional,” pungkas Acho.