GT RADIAL PERKENALKAN BAN BARU GITI TBR DI AUTOPRO 2017

GT RADIAL PERKENALKAN BAN BARU GITI TBR DI AUTOPRO 2017

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Pada ajang Autopro Indonesia 2017, GT Radial hadir selain menampilkan jajaran produk ban yang sudah di kenal, juga untuk memperkenalkan merek ban baru Giti TBR (Truck Bus Radial) khusus untuk truk dan bis.

Ban Giti produksi Cina ini, sudah ada di luar negeri. Pada Autopro 2017 GT Radial memperkenalkan TBR untuk pasar di Indonesia.

Ban TBR tersedia untuk truk yang beroperasi di jalan on road maupun off road, truk jalan tol dan provinsi, truk ringan, truk transportasi reguler, bis kota dan bis antar kota.

Leonard Gozali, Corporate Brand Manager (Domestic and Asean) PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan, “Tujuan kami mengikuti ajang Autopro Indonesia 2017 selain untuk memperkenalkan produk baru kami TBR juga untuk lebih ke Brand dan Product Awareness. Makanya walaupun juga jualan, tapi khusus di Autopro 2017 ini kami tidak memasang target.”

“Selain itu dengan adanya kontes modifikasi dari NMAA, kami juga bermaksud untuk mempromosikan ban tuning Champiro GTX Pro pada event ini,” pungkas Leonard. [MNR]