Dengan Dukungan GT Radial – PKMB Luncurkan Ambulan Kedua

Dengan Dukungan GT Radial – PKMB Luncurkan Ambulan Kedua

Sebagai bentuk rasa peduli, Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) kepada masyarakat luas. Khususnya komunitas pencinta sehingga kembali meluncurkan ambulan dari PKMB. mobil Ambulan kedua dari PKMB ini merupakan dukungan dari PT. Gajah Tunggal Tbk dengan branding GT Radial dan akan dikelola oleh Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB).

PKMB yang juga aktif dalam banyak kegiatan sosial dengan peluncuran ambulan kedua ini akan dapat membantu rekan-rekan baik dari komunitas yang membutuhkan maupun mereka yang bukan dari komunitas (masyarakat sekitar).

“Ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan PKMB bagi masyarakat luas, khususnya kalangan komunitas. Mobil ambulan yang kedua dari PKMB diharapkan dapat makin memberi contoh positif bagi komunitas lainnya yang sesuai dengan visi kami.” ungkap Adhe Kurniawan sebagai ketua umum PKMB.

Sementara dukungan PT. Gajah Tunggal Tbk melalui Rizki Andromedi – Brand Assistant Automobile Tire GT Radial mengatakan, “Sejak 2014 hingga saat ini, GT Radial memang berkonsentrasi dalam mendukung kegiatan dari Komunitas. Dan kebetulan PKMB salah satu komunitas besar yang kami dukung kegiatannya.”

Dalam peluncuran yang sekaligus ‘Kopdar Akbar 2017’ dengan beragam aktifitas yakni Fun Contest, Bagasi Sale hingga Meet Up yang dihadiri anggota dari PKMB dan club yang mobilnya sudah di branding GT Radial. Club tersebut yaitu Velocity, Pajero Owner Club (POC), Jazz Fit Club (JFC), White Car Community (WCC), AXFC, Toyota Agya Club dan BMW E46 Indonesia.