GT Radial Dukung Kembali Merceday Benz 2017

GT Radial Dukung Kembali Merceday Benz 2017

BANDUNG, OX. PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban mobil GT Radial, kembali mensupport hajatan Indonesia International Merceday Benz 2017 yang ketiga kalinya sob. Perhelatan akbar komunitas mobil Mercedes Benz ini berlangsung selama 3 hari, Jumat-Minggu (10-12/3), bertempat di Kota Baru Parahyangan-Bandung, Jawa Barat.

Gelaran Merceday Benz ini tak hanya diikuti sebanyak 87 Mercedes Benz Club se-Indonesia sob, namun juga dihadiri oleh perwakilan Mercedes Benz International sebanyak 11 negara, diantaranya: Australia, Brunei Darussalam, Jepang, Filipina, India, Malaysia, Thailand, Singapura, Jerman, Brazil, dan Italia.

Adapun rangkaian acara di event Merceday benz ini diantaranya: Miss Mercy, Touring dan sederet acara menarik dan seru lainnya. “Di 2017 ini, untuk ketiga kalinya GT Radial mensupport event Indonesia International Merceday Benz,” ucap Leonard Gozali, selaku Corporate Brand Manager (Domestic & Asean) PT Gajah Tunggal Tbk.

Acara yang sukses dengan kehadiran ratusan mobil Mercedes-Benz dari berbagai klub-klub penggemar mobil Mercy ini, patut untuk selalu didukung dan terus menjadi besar ke depannya. “Kami akan selalu berusaha untuk mensupport NECI Bandung yang sudah sukses menggagas dan menggelar 3rd Indonesia International Merceday Benz
2017 seperti ini,” imbuh Leo.

Steni Mulyadi, selaku General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, juga menambahkan. “Event ini tentunya menjadi suatu kesempatan yang baik untuk kami berkumpul sekaligus bersilaturahmi dengan teman-teman penggemar serta pengguna Mercedes Benz Indonesia. Lokasi penyelenggaraan acara ini sangat mendukung untuk event sekaligus gathering, sehingga menambah hangat suasana dan keakraban”.