GT Radial Hadir di Jakarta Auto Modified 2017

GT Radial Hadir di Jakarta Auto Modified 2017

JAKARTA, OX.  Peduli kreatifitas otomotif, GT Radial kembali mensupport event otomotif yang mengedepankan kreatifitas pencinta otomotif yakni Jakarta Auto Modified 2017. Jakarta Auto Modified merupakan sebuah ajang yang ditujukan bagi para modifikator serta bengkel-bengkel modifikasi se-Jakarta yang telah menciptakan mobil-mobil modifikasi terbaik.

"GT Radial senang dengan adanya Jakarta Automodified dan mengapresiasi adanya event yang menampilkan kreatifitas anak bangsa dalam bidang otomotif," ucap Leonard Gozali, Corporate Brand Manager Domestic and  ASEAN PT Gajah Tunggal Tbk. Hajatan yang berlangsung Sabtu-Minggu (25-26/3) di One Belpark, Fatmawati, Jakarta Selatan ini, diharapkan bisa memberikan kesempatan kepada pencinta otomotif, khususnya di kalangan modifkator mobil dalam mengembangkan kreatifitas mereka.

Selain dimeriahkan para modifikator, Jakarta Auto Modified 2017 juga diramaikan oleh para komunitas/klub mobil di Jakarta. Beberapa kegiatan yang berlangsung antara lain car contest, fun SPL Audio, meet-up, photography competition, model competition, drift show, sexy dancer dan ladies car wash, serta hiburan lainnya.

Enggak hanya itu sob, event Jakarta Auto Modified 2017 semakin menarik dengan penampilan M. Farhan, drifter tim Kuja Motorsport GT Radial, yang tampil mengibur para pengunjung lewat aksi drift memukaunya.

 

Sumber: Otomotifxtra