Didukung GT Radial, Yoyok Cempe Siap Geber Suzuki Splash Di Kejurnas Sprint Rally

Didukung GT Radial, Yoyok Cempe Siap Geber Suzuki Splash Di Kejurnas Sprint Rally

mobilinanews (Jakarta)  - Pereli Jakarta Homes Suzuki Grage, Yoyok Cempe dengan dukungan dari ban terbaik GT Radial siap bertarung  pada ajang Kejurnas Sprint Rally di lintasan aspal PMPP TNI Sentul, Bogor, 7-9 April 2017.  

Menurut Ginanjar MP selaku manager, Yoyok Cempe sebagai pereli senior akan didampingi co-driver senior Norman Syam.  Yoyok akan bergabung di kejuaraan tim dengan nama Jakarta Homes GT Radial Helios TSA Indocafe Rally Team untuk putaran pembuka ini.  

"Saya sudah mendapat konfirmasi dari Yoyok Cempe dan bahkan telah melakukan survei lintasan sambil berkunjung ke PMPP TNI di Sentul.  Diyakini, lintasan cukup baik dan sektor suspensi dan rem menjadi perhatian serius di kelas F1, yang merupakan kelas baru setelah meninggalkan group N12 karena regulasi 2017," tutur Ginanjar MP.

Yoyok Cempe sendiri mengakui secara manajemen teknis, harus mempersiapkan reliabilitas dan durabilitas Suzuki Splash tunggangan.

“Karena masuk ke kelas F1 yang cukup berat persaingannya.  Memang saya masih ada Suzuki Baleno, namun saya memilih menggunakan Splash di pertarungan Group F ini. Saya berharap bisa meyumbang poin untuk tim yang didukung ban GT Radial ini," jelas Yoyok Cempe.

Selain itu, juga ada 2 sprinter muda dari Surabaya yang disupport GT Radial yakni Dimas Alioth Adam dan Boudewijn Satrianegara turun di kelas F. Dimas akan menggeber Honda Jazz didampingi co-driver muda GT Radial, Zinedine Doohan dari Bandung.

Selamat berlomba para sprinter GT Radial. Sampai jumpa di podium kejuaraan...(budsan)