GT Radial Perkenalkan Formasi Pembalap 2018 Plus HOD Marketing Terbarunya

GT Radial Perkenalkan Formasi Pembalap 2018 Plus HOD Marketing Terbarunya

Musim balap tahun 2018 sebentar lagi bergulir. PT Gajah Tunggal Tbk selaku perusahaan produsen ban terbesar dan terintegrasi se Asia Tenggara dengan merek GT Radial menyatakan berkomitmen mendukung secara penuh balapan nasional.

Tahun ini, GT Radial berkonsentrasi pada balap roda empat, dengan membentuk tim baik di kejuaraan slalom, touring, drift, off road dan rally.

Dukungan kepada para pembalap itu sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai produsen ban nasional, untuk memajukan olahraga balap di Indonesia. Untuk di tahun 2018 ini kita masih meneruskan komitmen yang ada. Masih masuk di balap turing, slalom, drifting, off road dan rally. Penggunaan ban untuk balap kan jelas lebih berat, jika dibandingkan dengan penggunaan ban secara umum (harian).

Dengan begitu kami akan mendapatkan brand image dari konsumen, untuk itu kami terus berkomitmen mendukung ajang balap nasional sebagai bukti ban GT Radial merupakan ban-nya para juara dan tentunya pebalap yang kami support juga menjadi brand ambassador kami. Ujar Leonard Gozali selaku Head Of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

GT Radial berharap, eksistensi mereka di dunia balap nasional mampu membuktikan kualitas terbaik dari produk ban mereka. Beberapa pebalap nasional yang disponsori PT Gajah Tunggal Tbk di antaranya Toyota Team Indonesia (Haridarma Manoppo (touring), Alinka Hardianti (touring dan slalom), Demas Agil (slalom, touring dan drift), Anjasara Wahyu (slalom), Adrianza Yunial (slalom)) dan Squad Champiro (Doohan, Rivaldi, Dodi, dan Adhi) di Slalom. Selain itu pebalap GT Radial lainnya yang tergabung di 2018 yaitu: Julian Johan (Off road dan perally), Denni Pribadi (touring), dan di drift ada Reggi Fiandisa, Danny Ferdito, M. Farhan Maulana, Dika CH, Rocca JS, Adi Indiarto, Irdham, Valentino Ratulangi dan Allen Yong.

 

 


Di kesempatan yang sama, GT Radial juga memperkenalkan Head Of Division Marketing nya yang baru di 2018 yaitu Leonard Gozali, “pada tahun 2018 ini saya sebagai Head Of Division Marketing akan melakukan yang terbaik untuk divisi marketing PT Gajah Tunggal Tbk. Tugas saya sekarang ini tidak hanya handle ban PCR tetapi juga truk, bis, dan roda 2,” tambah Leonard Gozali.

Sumber: FastnLow.net