PT Gajah Tunggal Tbk Pamerkan Beragam Produk Unggulan di GIIAS 2018

PT Gajah Tunggal Tbk Pamerkan Beragam Produk Unggulan di GIIAS 2018

Jakarta, 2 Agustus 2018 - Mengusung tema “Tires for Any Road, Any Vehicle, Any Journey” kali ini PT. Gajah Tunggal Tbk hadir dengan konsep sedikit berbeda. Melalui produk unggulannya GT Radial, produsen ban terbesar di Asia Tenggara ini kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Tahun ini merupakan kali keempat bagi GT Radial hadir dalam acara yang digelar mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Dalam ajang pameran mobil terbesar di Indonesia tersebut, PT Gajah Tunggal Tbk masih menempati booth di selasar Hall 5 dengan konsep toko retail Tirezone. Konsep toko retail yang dihadirkan tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Proses penjualan yang dilakukan pada booth dibuat semirip mungkin dengan proses yang ada pada Tirezone agar customer memahami dan merasakan seperti sedang melakukan transaksi di toko retail yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk memeriahkan booth GT Radial di ajang pameran otomotif terbesar di tanah air ini, GT Radial memberikan beragam penawaran menarik dengan harga yang kompetitif. Bagi setiap pengunjung yang membeli ban akan mendapatkan diskon dan hadiah langsung di booth. Selain promo penjualan, tersedia juga photo corner bagi pengunjung GIIAS 2018 yang ingin berfoto dengan bertemakan dukungan kepada para atlet yang akan berlaga di  Asian Games 2018.

Pada GIIAS 2018 ini, produk unggulan seperti Champiro GTX Pro yang dibuat dengan teknologi compound nano silica sehingga memiliki daya cengkram sempurna pada saat kondisi permukaan jalan basah dan kering kembali dipamerkan. Dihadirkan pula ban khusus mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang paling unggul di kelasnya, Savero SUV. Kehandalan ban dengan kualitas prima telah menjadikan GT Radial mampu bersaing dalam pasar global maupun internasional lebih dari 25 tahun. Terhitung hingga kini, produk ban mobil kebanggaan bangsa ini sudah diekspor ke lebih dari 80 negara.

Perusahan ban yang sudah berdiri lebih dari 65 tahun ini tidak hanya menampilkan GT Radial untuk ban passenger car radial, tetapi juga memamerkan IRC dan Zeneos untuk produk ban motor, Gajah Tunggal untuk ban truck and bus bias, dan Giti untuk ban truck and bus radial. Seperti tema yang diusung “Tires for Any Road, Any Vehicle, Any Journey”, kehadiran produk-produk unggulan lain pada pameran kali ini diharapkan akan menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung GIIAS 2018.

Selain beragam produk ban yang dipamerkan, bentuk partisipasi lain PT Gajah Tunggal, Tbk dalam kegiataan GIIAS 2018 adalah keikutsertaan GT Radial sebagai sponsor beberapa kegiatan. Bersama dengan modifikasi.com, GT Radial akan ikut andil dalam kegiatan Konfigurasi Logo Asian Games yang akan berlangsung pada tanggal 4 Agustus. Kegiatan tersebut akan melibatkan  15 komunitas mobil yang akan melakukan konfigurasi membentuk logo Asian Games sebagai bentuk dukungan Sukses Atlet Indonesia. Setelah acara konfigurasi selesai, peserta akan melanjutkan kegiatan GT Radial Challenge.

Pada akhir acara tepatnya di tangga 11 Agustus 2018, GT Radial akan menjadi sponsor dalam acara GIIAS Custom Modified 2018. Pada kontes modifikasi ini akan ada 80 mobil yang akan dinilai dengan 60 kategori penilaian.  Serangkaian kegiatan yang diikuti adalah bentuk partisipasi PT Gajah Tunggal Tbk melalui brand GT Radial dalam pameran otomotif terbesar dan paling bergengsi di negeri ini.