Dominasi GT Radial Champiro SX2 Lewat Toyota Team Indonesia Di Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2018 Cianjur

Dominasi GT Radial Champiro SX2 Lewat Toyota Team Indonesia Di Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2018 Cianjur

Otocorner.com – memasuki Putaran ke-4 Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2018 yang berlangsung di kota Cianjur pada hari Sabtu lalu (15/9),  kualitas ban GT Radial Champiro SX2 makin teruji. Terbukti dengan kemenangan Toyota Team Indonesia (TTI) di kelas Kejurnas Team A (A3) dengan perolehan total waktu 03:16.595 dan kelas Kejurnas Team F (Kelas F) dengan raihan total waktu 03:07.546.

GT Radial Champiro SX2 mengantarkan Anjasara Wahyu yang merupakan peslalom andalan Toyota team Indonesisa meraih kemenangan di kelas F modifikasi dengan catatan waktu terbaiknya 00:29.427. Anjasara menggunakan ban GT Radial Champiro SX2 soft compound dibagian depan dan GR Radial GTX Pro medium compound pada roda belakang.

Tak hanya itu saja, Bahkan, di kelas wanita GT Radial Champiro SX2 juga sukses mengantarkan kemenangan Alinka Hardianti dengan perolehan total waktu 1:06.728 yang di dapat di Heat 1 dan heat 2.

 “Seri ke 4 di Cianjur ini sangat sempurna. Mobil Toyota Agya yang lincah dipadukan dengan Ban GT Radial Champiro SX2 yang mempunyai daya cengkram istimewa serta Aspal lintasan yang sangat bagus, hasilnya, Sempurna” Papar Anjasara Wahyu.

GT Radial Champiro SX2 telah terbukti secara kualitas mampu menjaga kestabilan laju performa kendaraan dalam berbagai kondisi. Baik saat menikung dengan ekstrem maupun saat melaju kencang di trek lurus dengan kecepatan tinggi. GT Radial Champiro SX2 terbukti ampuh menghilangkan gejala oleng atau kurang stabil yang biasa terjadi pada ban biasa.