PT Gajah Tunggal Tbk Menampilkan Produk Unggulan di Trade Expo Indonesia 2018

PT Gajah Tunggal Tbk Menampilkan Produk Unggulan di Trade Expo Indonesia 2018

JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban terbesar di Asia Tenggara kembali berpartisipasi dalam pameran dagang internasional terbesar di Indonesia, Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 ke-33. Mengangkat tema Creating Products for Global Opportunities, acara ini diselenggarakan pada 24-28 Oktober 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Trade Expo Indonesia 2018 dibuka oleh Bapak Presiden Joko Widodo yang pada saat itu juga berkunjung ke booth PT Gajah Tunggal Tbk yang berlokasi di Hall 5. Pada saat itu, Bapak Sugeng Rahardjo (President Director PT Gajah Tunggal Tbk) dan Bapak Buddy Tanasaleh (CEO & Vice President Director PT Gajah Tunggal Tbk) berkesempatan untuk berbincang terkait keseriusan PT Gajah Tunggal Tbk dalam meningkatkan ekspor ban ke pasar global.

Pada TEI 2018, PT Gajah Tunggal Tbk juga mengadakan “signing ceremony” kontrak kerjasama dagang dengan mitra bisnis yang sudah menjalin hubungan sangat lama, yaitu Baraka Contracting  and Trading  EST. Kerjasama ini berupa pembelian produk ban di tahun 2019 dalam upaya mendorong peningkatan perdangan ekspor sesuai dengan arahan pemerintah.