Gajah Tunggal Berhasil Meraih "Indonesia Living Legend Company 2019"

Gajah Tunggal Berhasil Meraih "Indonesia Living Legend Company 2019"

Majalah SWA  kembali memberikan penganugerahan terhadap perusahaan dan merek yang tetap bugar dengan usia di atas 50 tahun, bahkan lebih, yaitu "Indonesia Living Legend Companies 2019”.

Gajah Tunggal Tbk menjadi salah satu perusahaan yang berhasil meraih penghargaan ini bekat kerja kerasnya hingga mampu mempertahankan eksistensi perusahaan untuk berkembang dengan kokoh, handal di industrinya dan memiliki prospek untuk terus bertumbuh dengan baik.

Bapak Sugeng Rahadjo, Presiden Direktur PT. Gajah Tunggal Tbk berkesempatan untuk menerima penghargaan di Hotel Shangri La, Jakarta (24/10). Penghargaan ini merupakan kali ketiga yang diberikan Majalah SWA bagi Gajah Tunggal di tahun ini.

 “Kami selalu memperhatikan kualitas sebab produk kami yaitu ban sangat berkaitan dengan safety. Oleh karena itu kualitas produk yang terjamin untuk keselamatan adalah prioritas bagi Gajah Tunggal. Selain itu kami juga bekerja sama dengan berbagai dealer tidak hanya di Indonesia namun juga di mancanegara agar konsumen mudah mendapatkan produk kami,” Tuturnya.

Beberapa waktu lalu Gajah Tunggal juga mendapatkan penghargaan Primaniyarta, yaitu penghargaan tertinggi bagi eksportir di Trade Expo Indonesia. Selama puluhan tahun produsen ban ini telah mampu mengekspor puluhan jutaan ban ke lebih dari 130 negara di seluruh dunia. Upaya Gajah Tunggal untuk tetap maju tentunya tidak akan berhasil apabila tidak didukung oleh pemerintah dalam memajukan industri lokal.

“Kami dan pelaku industri lain membutuhkan dukungan pemerintah agar kami dapat meningkatkan produktivitas. Kami berharap pemerintah tidak menaikkan biaya energy seperti gas untuk industri, agar kami mampu berdaya saing.” Tutup Sugeng.