GT Radial Gelar Nobar Indonesia vs Vietnam Bersama Komunitas

GT Radial Gelar Nobar Indonesia vs Vietnam Bersama Komunitas

Jakarta, GATRAnews - PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial mengajak beberapa member komunitas untuk nonton bareng (nobar) semifinal Suzuki AFF Cup 2016 leg ke-2 antara Timnas Indonesia vs Vietnam, di Kopitiam Oey, SCBD Jakarta Selatan, Rabu (7/12) lalu.



Suasana riuh bercampur 'geram' para para penonton yang datang dari MBClubIna, Jazz-Fit Club, Ertiga Mania, TACI, GT Car Community dan lain sebagainya, seakan siap meruntuhkan cafe tersebut. Serangan demi serangan yang dibangun skuad Garuda memang memancing keseruan nobar malam itu.

Teriakan pun makin menjadi-jadi kala timnas Indonesia harus tertinggal 2-1 dari tuan rumah, yang membuat pertandingan harus dilanjutkan dengan perpanjangan waktu 2x15 menit. Dewi fortuna pun akhirnya berpihak pada skuad Garuda dengan skor akhir 2-2 dan timnas Indonesia berhak maju ke babak Final dengan agregat 4-3.

Leonard Gozali, Group Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan kegembiraannya untuk nobar bersama komunitas mobil, sekaligus untuk mendukung timnas Indonesia.

"GT Radial telah terlibat menjadi salah satu sponsor resmi turnamen sepak bola terbesar di Asia Tenggara tersebut sejak 2012. Berbagai aktivitas kami jalankan dan tak hanya di Indonesia namun di beberapa negara. Di sana (red: Vietnam) kita juga menggelar nobar," terang pria yang akrab disapa Leo ini.

Meski datang terlambat, dikarenakan traffic di sore hari itu, antusias pun tergambar dari raut muka Arijanto Notorahardjo, GM Marketing and Sales Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk. Dengan teriakan lantang 'Indonesia pasti menang', ia pun berucap bahwa pihaknya berencana akan menggelar even serupa langsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, saat putaran pertama final nanti antara Indonesia versus Thailand.

Disela-sela berlangsungnya pertandingan, GT Radial pun melaksanakan berbagai games menarik dan diakhiri dengan door prize.