Bersama TTI, GT Radial Bidik Kejayaan di Cabang Touring

Bersama TTI, GT Radial Bidik Kejayaan di Cabang Touring

gilabalap.com – Kembalinya Toyota Team Indonesia (TTI) di cabang touring disambut positif oleh GT Radial yang menjadi ban resmi TTI di arena balap. TTI memang bukanlah pemain baru di balapan touring, namun sejak beberapa tahun terakhir TTI sempat vakum dan hanya aktif di cabang Slalom. 

Dipertengahan 2016 lalu tepatnya di seri 4 Kejuaraan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016, TTI kembali hadir di kelas Kejurnas Indonesia Touring Championship (ITCC) bersama pembalap Haridarma Manoppo. Bahkan beberapa waktu lalu, TTI juga tampil di kejuaraan touring internasional yang berlangsung di Sirkuit Fuji Jepang dengan menurunkan pembalap Alinka Hardianti.

Tahun 2017 nanti, TTI sendiri dipastikan bakal mulai tampil penuh sepanjang musim di kancah touring. Tidak hanya di ISSOM namun juga kejuaraan Touring Asia.

“Selain di ajang touring nasional, TTI juga rencananya ikut di level Asia. Harapan kita tentunya mereka terus bisa meraih podium,” kata Leonard Gozali, Group Brand Manager Domestic & ASEAN PT Gajah Tunggal, Tbk eksklusif kepada redaksi gilabalap.com.

“Di TTI kita fokus support ban, bahkan kita turunkan tim Research and Development (RnD) untuk develop ban dan kita juga mendengarkan kebutuhan mereka (TTI) seperti apa. Sejauh ini cukup baik, dan kemaren saat tampil di Jepang, TTI juga tampil impresif,” lanjut Leo.

Baca juga: Sambut 2017, GT Radial Tetap Komit di Dunia Balap

Sementara itu, seperti yang telah diberitakan sebelumnya, selain cabang touring, GT Radial tetap mempertahankan eksistensi mereka di cabang balapan lain seperti slalom, drifting, hingga offroad.