Alinka Hardianti Siap Berlaga di 3 Cabang Motorsport, Genjot Fisik Dengan Lari Hingga Tinju

Alinka Hardianti Siap Berlaga di 3 Cabang Motorsport, Genjot Fisik Dengan Lari Hingga Tinju

mobilinanews (Jakarta) – Alinka Hardianti, pebalap wanita serbabisa memiliki obsesi besar pada musim 2017. Yakni bisa berprestasi di 3 cabang motorsport yang akan dilakoninya.

“Saya mencanangkan, ini tahun prestasi. Saya ingin juara di slalom, balap turing dan speed offroad yang akan saya ikuti tahun 2017. Maka itu, saya sudah menyiapkan diri dengan berlatih fisik lumayan keras,” ujar Alinka kepada mobilinanews.

Latihan fisik yang dilakukan putri legenda slalom Indonesia, Didi Hardianto ini dengan melakukan lari setiap hari dan berlatih tinju. “Latihan tinju itu bagus, karena selain melatih reflek juga membakar kalori,” lanjut Alinka yang sudah berhasil menurunkan berat badannya hingga 2 kg.

Targetnya, bisa turun sampai 4 kg. Dan ia optimis akan bisa tercapai, sehingga akan merasa ideal ketika duduk di jok belakang setir mobil slalom, balap mobil hingga speed offroad.

Memet Jumhana, manajer tim TTI telah memastikan Alinka akan mendampingi Haridarma Manoppo pada kejuaraan balap mobil ISSOM 2017. “Kami memang telah menyiapkan 2 mobil Toyota Yaris, yang juga didukung TRD. Pebalapnya ya Haridarma dan Alinka,” kata Memet.

Di slalom, Alinka juga dipastikan tetap bertahan di tim GT Radial TTI. Sedangkan di speed offroad, memperkuat tim BJM Kalimantan Selatan, “mendampingi” Andy Baihaki, kekasihnya.

Gaspol ya Alinkaaa...(budsan)