Julian Johan Offroader Andalan GT Radial Itu Siap Buka Lapak di Kejurnas Slalom 2017

Julian Johan Offroader Andalan GT Radial Itu Siap Buka Lapak di Kejurnas Slalom 2017

mobilinanews (Jakarta) - Offroader nasional Julian Johan atau yang akrab disapa Jeje siap membuat kejutan di tahun 2017 ini. Bukan di cabang Offroad namun Jeje justru melebarkan sayap di Kejuaraan Nasional Slalom yang bertajuk kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2017.

Uniknya, kehadiran Jeje di slalom bukanlah sebagai pebalap melainkan sebagai owner tim. Hal tersebut disampaikan Jeje kepada mobilinanews di acara GT Radial with Racer di Pondok Indah Mall, Kamis (26/1) kemarin.  

"Tahun ini, saya membentuk sebuah tim slalom, tim baru. Persiapannya sudah 75 persen dan sudah proses ke beberapa sponsor," kata Jeje.

Lebih lanjut offroader andalan GT Radial ini menjelaskan bahwa ia punya beberapa alasan kenapa membentuk tim slalom.

"Selain karena passion saya di dunia balap dan hanya di sini saya bisa berkarya, karena itu saya tertarik bikin tim slalom. Kita tahu olahraga slalom itu selalu ramai peminat, eventnya cukup banyak dan di tengah kota," lanjut Jeje yang di tahun ini kembali berkiprah di ajang Speed Offroad dan Sprint Rally.

Sementara itu, untuk formasi tim slalom bentukan Jeje mengaku sudah mengantongi beberapa nama. Namun sayangnya  masih enggan untuk memberi bocoran.

"Yang pasti sudah ada peslalom bertalenta yang gabung di tim saya. Tapi belum bisa saya sebutkan. Nanti kalau sudah saatnya pasti kita announce biar surprise," papar Jeje.

Oke deh bos Jeje, kita tunggu aksi tim barunya di Kejurnas Slalom. Good Luck! (adri prima)