Tingkatkan Solidaritas Komunitas, GT Radial Berpartisipasi pada Toyota Jamboree 2019

Tingkatkan Solidaritas Komunitas, GT Radial Berpartisipasi pada Toyota Jamboree 2019

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar ajang silaturahmi anggota Toyota Owner Club (TOC) melalui kegiatan Toyota Jamboree 2019 pada Minggu, (17/11) di Ecovention, Ecopark Ancol. Mengusung tema “Break the Impossibilities”, Jamboree yang memasuki penyelenggaraan ke-12 ini diikuti sekitar 1.500 peserta anggota 18 TOC. Ribuan anggota itu hadir dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). GT Radial yang telah lama menjadi bagian dari komunitas juga kembali berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Pada Toyota Jamboree 2019 ini, beberapa pesan dan nilai-nilai positif di bidang teknologi otomotif, digital, dan keselamatan berkendara diselipkan melalui aktivitas yang digelar. Melalui aktivitas tahunan ini, kebersamaan yang telah tercipta dan senantiasa terjaga diantara sesama anggota TOC dengan TAM, GT Radial dan juga sponsor lain.

Sebagai ajang yang mempertemukan pelaku-pelaku industri otomotif, kegiatan ini juga sebagai momentum yang pas untuk bertemu dan bertukar pikiran dalam membangun komunitas. Dalam kesempatan ini pihak GT Radial yang diwakili oleh Leonard Gozali dan Rizki Andromerdi sempat berbincang dengan Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT. TAM dan Fansiscus Soerjopratono selaku Executive GM PT. TAM.

Komitmen bersama antara Toyota dan GT Radial dalam mendukung kegiatan komunitas guna memberikan dukungan untuk terbentuknya masyarakat yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan mobilitas, serta mendorong setiap orang untuk menantang dirinya sendiri melakukan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin melalui inovasi.

Leonard Gozali, Anton Jimmi Suwandy, Alexandre Jazid