GT Radial Menggandeng Komunitas Untuk Memajukan Dunia Otomotif Indonesia

GT Radial Menggandeng Komunitas Untuk Memajukan Dunia Otomotif Indonesia


Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk memajukan cabang olahraga otomotif drit dengan menciptakan drifter profesional Indonesia sekaligus mengakomidir dan menyalurkan adrenalin dan hobi drifting dengan cara berkompetisi sehat, sportif, dan aman.


“Drift Camp ini adalah kegiatan yang sangat positif untuk memberikan pelatihan kepada drifter baru. Sesuai dengan misi kami untuk memajukan dunia balap Indonesia, maka acara ini kami dukung sepenuhnya untuk menemukan bibit-bibit drifter baru,” ujar Leonard Gozali selaku Brand Manager GT Radial.


Pada hari yang sama, GT Radial juga turut mendukung Bursa Otomotif & Komunitas di MGK Kemayoran. Acara ini merupakan ajang berkumpul para komunitas otomotif yang didalamnya terdapat berbagai macam aktifitas menarik. Seperti talkshow info produk terbaru, uji emisi gratis, aneka lomba seru, bazaar dan beberapa kegiatan menarik lainnya.

Event ini diadakan dalam rangka HUT MGK Kemayoran dan ditujukan kepada para komunitas dan masyarakat untuk dapat saling bertukar informasi dan inovasi serta kesempatan bekerja sama antar sesama produsen, tenant, dan komunitas otomotif.

“Kami mendukung event ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap komunitas yang telah setia membantu kami dalam memperkenalkan ban GT Radial kepada masyarakat. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada TYCI, T.A.C.I, Red Car Community, ERCI, JFC, Erman, dan White Car Community yang telah bekerja sama dengan baik selama tahun 2014 ini,” ungkap Leonard.


Beberapa kegiataan tersebut sekaligus menunjukkan bahwa GT Radial terus menjalankan komitmennya untuk memajukan industri otomotif tanah air bersama komunitas. Jayalah terus industri otomotif Indonesia!