GT Radial Champiro SX-R Raih Kemenangan Juara Nasional dalam Musim Balap 2023

GT Radial Champiro SX-R Raih Kemenangan Juara Nasional dalam Musim Balap 2023

Mengantarkan Prestasi Terbaik

Puncak musim balap 2023 terlaksana pada 19 November di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Di sini, kerjasama antara GT Radial dan Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) dipamerkan dalam kemegahannya. GT Radial, dengan tim R&D ahlinya, memainkan peran penting dalam mendukung putaran final balapan berisiko tinggi ini. Produsen ban dalam negeri, PT Gajah Tunggal Tbk, menunjukkan keahlian tekniknya dengan GT Radial Champiro SX-R, ban yang dirancang khusus untuk ketatnya dunia balap. Kontribusi ini merupakan faktor penting dalam kemenangan TGRI dalam Kejuaraan Nasional ITCR 1600 Max 2023.

Kontribusi GT Radial terhadap Kemenangan TGRI

Sepanjang musim yang terdiri dari enam seri, GT Radial Champiro SX-R menonjol dengan konsistensi dan keandalannya. Kemampuan untuk menggunakan ban lokal atau impor sesuai dengan regulasi balap menandakan bahwa pilihan TGRI terhadap produk GT Radial merupakan bukti kinerja dan ketahanan ban yang superior.

Pencapaian luar biasa TGRI dalam musim balap 2023, termasuk mempertahankan gelar mereka di Kejuaraan Nasional ITCR 1,600 Max dan meraih posisi Runner Up serta penghargaan Tim Terbaik di Seri 6 Kejuaraan Nasional ISSOM 2023 ITCR 1,200, menegaskan peran vital ban GT Radial Champiro SX-R.

Kami mengucapkan selamat kepada tim TGRI atas performa menakjubkan mereka, khususnya dalam mempertahankan gelar Juara Nasional ITCR 1,600 Max dengan New Yaris GR Sport. Kesuksesan mereka bukan hanya cerminan dari keahlian tim, tetapi juga kualitas luar biasa GT Radial Champiro SX-R. Selain itu, debut mengesankan All New Agya GR Sport yang langsung meraih podium juara di beberapa seri termasuk podium pertama di Seri 6 ITCR 1200, lebih lanjut menonjolkan dampak signifikan dari keahlian teknik dan pengujian ban GT Radial.