Drifter Muda GT Radial Rocha Scwarze Capai Target di Pertamax Drift War (Video)

Drifter Muda GT Radial Rocha Scwarze Capai Target di Pertamax Drift War (Video)

SPORTKU.COM - Rocha Scwarze baru pertama kali turun di kelas Rookie langsung  naik podium di urutan ketiga pada event Pertamax Drift War. Rocha yang baru berusia 17 tahun ini berhasil mengalahkan drifter senior yang turun di kelas Rookie. 

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim GT Radial-Motul Drift Team dan langsung naik podium menjadi juara ketiga di kelas Rookie. Ini awal yang baik untuk pertama kalinya saya turun di kelas Rookie ,” jelas Rocha Scwarze  dari tim GT Radial-Motul Drift Team. 

Rocha sendiri tahun lalu menguasai kelas Drift Star di event Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2015. Tahun 2016 ini ia bersama tim baru GT Radial-Motul Drift Team, yang naik kelas satu step yaitu Rookie. Rocha merupakan drifter termuda di kelas ini (17 tahun).

“Saya masih belum optimal di Pertamax Drift War, dan kedepannya bisa lebih baik dari sekarang. Untuk target tercapai bisa meraih posisi ketiga, harapannya event drift selanjutnya akan seting ulang mobil khususnya di suspensi depan,” tambah Rocha. 

Sumber:

http://mobil.sportku.com/berita/sport/drift/117609-drifter-muda-gt-radial-rocha-scwarze-capai-target-di-pertamax-drift-war-video