Sprint Rally Tarmac Sentul : Julian Johan Pimpin Group Jip Hingga SS2

Sprint Rally Tarmac Sentul : Julian Johan Pimpin Group Jip Hingga SS2

mobilinanews (Sentul) – Sprinter Julian Johan memimpin di urutan pertama kelas J2 dan Group Jip setelah menyelesaikan Special Stage (SS) 2 di sirkuit Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) Sentul, Bogor, Sabtu (15/10).

“Sementara memimpin di kelas Group Jip. Masih harus berjuang pada 2 SS berikutnya Minggu besok. Mudah-mudahan bisa mengulang waktu terbaik seperti hari ini,” ujar Jeje, sapaan karib Julian.

Jeje yang kali ini didampingi nagivator Jordan Johan, adik kandungnya mengaku sangat menantang karena mengendalikan mobil jip di trek aspal tidak semudah mobil sedan. Jeje menggeber jip Cheeroke.

“Ditambah ini merupakan pengalaman pertama turun di sprint rally aspal hehe...,” ungkap brand ambassador GT Radial yang Best Parking Rally Team ini.

Sementara itu di kelas jip (J1), Fachrul Sarman yang berpasangan dengan Deni Ugun juga mencetak prestasi bagus. Pria yang juga promotor penyelenggara event seri 3 Kejurnas Sprint Rally 2016 Canti Dharma Tarmac ini mencetak total waktu 09.09,4 menit.

Gaspol lagi besok sob...(budsan)