GT Radial Berburu Pebalap Baru

GT Radial Berburu Pebalap Baru

SPORTKU.COM

Demi memperkuat skuat mereka di musim balap 2017, GT Radial kini tengah berburu satu pebalap baru lagi.

Produsen ban dalam negeri, GT Radial, memang begitu identik dengan cabang olahraga motorsport. Bahkan mereka tak tanggung-tanggung dalam melakukan perekrutan pebalap. Dari beberapa cabang olahraga motorsport yang GT Radial fokuskan antara lain adalah Speed Offroad, Slalo, serta Drifting.

Menyongsong musim balap baru, GT Radial kini dikabarkan tengah berburu satu pebalap lagi untuk memperkuat skuat mereka di lini drifting. Dalam kesempatan berbincang dengan Rizky Adromerdi, Brand Assistant Automobile Tire PT Gajah Tunggal Tbk, ia pun mengakui bahwa saat ini timnya tengah berburu satu pebalap lagi.

"GT Radial itu kan memang sudah memiliki beberapa pebalap yang terbilang profesional. Namun saat ini kami tengah mencari satu pebalap lagi yang agak sedikit 'bad boy'. Karena kami butuh sosok tersebut untuk di cabang drifting," terang Rizky di Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun ketika ditanya lebih jauh, Rizky menolak untuk membeberkannya. "Nantilah, pokoknya kita sudah punya nama baru sebagai kandidat tersebut," imbuh Rizky. Kendati demikian, ia pun berjanji akan mengumumkannya jika memang pebalap misterius tersebut sudah deal bergabung dengan GT Radial.