GT RADIAL CHAMPIRO LUXE MENJADI BAN OE TOYOTA ZENIX

GT RADIAL CHAMPIRO LUXE  MENJADI BAN OE TOYOTA ZENIX

Jakarta – Kehadiran Toyota Innova Zenix baru pada 21 November 2022, menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang meluncurkan mobil tersebut. Toyota Innova Zenix merupakan mobil hybrid produksi lokal pertama Toyota untuk menggantikan pendahulunya, Toyota Innova Reborn. Sederet perubahan telah dilakukan pada mobil keluarga generasi terbaru ini dan pertama kali dari jenisnya yang disematkan teknologi hybrid.

 

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial Champiro Luxe menjadi ban OEM untuk mobil Toyota Zenix pada varian G dan G Hybrid, dengan ukuran 205/65 R16.

 

GT Radial Champiro Luxe merupakan ban luxury comfort yang di design untuk pengendara yang ingin merasakan kenyamanan berkendara dengan tingkat kebisingan ban yang rendah serta membantu untuk efisiensi bahan bakar. Pola telapak asimetrisnya  akan menghasilkan traksi yang baik di jalan basah maupun kering dan dibuat menggunakan teknologi Advanced Nanotech.

 

Penggunaan Silica Compound akan menghasilkan hambatan gulir rendah dan membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit. Didesain dengan teknologi pola telapak 3D, ban ini dapat secara efektif mencegah hydroplaning dan mengurangi panas yang dihasilkan saat berkendara.

 

GT Radial Champiro Luxe bisa didapatkan di jaringan toko retail TIREZONE serta di jaringan toko - toko GT Radial di seluruh Indonesia.