GT Radial Bersinar di Stadion Manahan, Solo pada IDC Round 2

GT Radial Bersinar di Stadion Manahan, Solo pada IDC Round 2

Stadion Manahan di Solo, Jawa Tengah, Terasa lebih hidup selama Kejuaraan Drift INDONESIAN DRIFT CHAMPIONSHIP (IDC) 2023 tingkat nasional yang menarik para penonton penggemar otomotif dari Solo dan berbagai kota di Jawa Tengah, acara ini mempertontonkan pertarungan seru di antara drifter nasional yang tampil memikat penonton dengan gaya unik mereka dalam drifting motorsport.

 

Emmanuelle Amandio, drifter internasional terkenal yang mewakili Tim Drift Lintas Fortuna Nusantara (LFN) yang di support GT Radial, sekali lagi menampilkan keahlian luar biasanya pada acara drifting nasional bergengsi ini. Meskipun menghadapi persaingan sengit sepanjang pertarungan, GT Radial Champiro SX2 membuktikan dominasinya melawan para pesaing. Performa tak goyah Amandio membawanya meraih tempat pertama yang mengesankan di kelas Pro 1 dan memenangkan kejuaraan secara keseluruhan.

 

Selain kemenangan Amandio, Ayuni, bakat muda dari sekolah balap yang didukung oleh GT Radial, menorehkan prestasinya sebagai pembalap perempuan. Dengan dukungan dari GT Radial Champiro SX2, Ayuni menampilkan keahlian luar biasanya dan meraih posisi kedua yang membanggakan di kelas pemula.

 

IDC Round 2 di Stadion Manahan menjadi ajang tak terlupakan, penuh skill, kecepatan, dan adrenalin, disini GT Radial memperkuat dominasinya di dunia drifting. Dengan terus mendukung dan membina para pembalap berbakat, ke depannya akan lebih menjanjikan bagi GT Radial dan komitmennya yang tak tergoyahkan dalam keunggulan di motorsport.