Membangun Kemitraan dan Pengetahuan Melalui Kunjungan GT Radial ke PT Astra Otoparts

Membangun Kemitraan dan Pengetahuan Melalui Kunjungan GT Radial ke PT Astra Otoparts

Tanggal 6 Juli 2023 menjadi hari yang penting bagi PT Gajah Tunggal Tbk., melalui merek GT Radial. Memenuhi undangan dari PT Astra Otoparts, salah satu perusahaan terkemuka di grup Astra, tim GT Radial mengunjungi Kantor Pusat mereka di Jakarta pada hari yang produktif dengan pelatihan dan pendidikan yang berfokus pada produk GT Radial dan perawatan ban.

 

Tim Penjualan, Pemasaran, dan Teknik bergabung untuk memberikan pelatihan menyeluruh kepada tim Shop & Drive di seluruh Indonesia. Pelatihan ini menawarkan pengalaman yang mendalam, mendorong pemahaman yang lebih baik tentang jenis ban, kualitasnya, dan pendekatan unik GT Radial terhadap pelayanan pelanggan. Inisiatif ini bertujuan untuk memperkuat tim Shop & Drive dengan pengetahuan dan keterampilan untuk melayani dan menjual ban GT Radial secara efektif.

 

Bagi GT Radial, merupakan kebanggaan sebagai mitra dari PT Astra Otoparts, sangat menghargai inisiatif pendidikan ini karena mereka memperkaya pemahaman tentang produk kami dan memperkuat ikatan yang lebih kuat. Kami melihat acara-acara ini bukan hanya sebagai platform untuk bertukar pengetahuan tetapi juga untuk memperkuat hubungan kami dengan mitra seperti PT Astra Otoparts.

 

Kami terus menguatkan komitmen kami terhadap kemitraan ini dan menantikan lebih banyak peluang kolaboratif yang membawa kami menuju kesuksesan bersama di industri otomotif.