Tak Pernah Absen, GT Radial Kembali Hadir di Drift Camp Edisi “Go to Super Drift”

Tak Pernah Absen, GT Radial Kembali Hadir di Drift Camp Edisi “Go to Super Drift”

gilabalap.com – Sebagai salah satu brand yang memang concern di ranah motorsport, GT Radial kembali hadir mensupport event latihan bersama yang digagas oleh Indonesia Drift Community (IDC) yang berlabel Drift Camp “Go to Super Drift”, Minggu (9/4) kemarin di BSI Square, Bekasi. 

Super Drift sendiri merupakan tema dari kejuaraan nasional Drifting yang akan menjalani putaran perdana di JIEXpo Kemayoran, Jakarta berbarengan dengan pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akhir bulan ini.

“GT Radial selalu berkomitmen dengan olahraga drifting. Khusus untuk Drift Camp ini GT Radial selalu ikut mensupport di semua edisi drift camp. Karena kami juga memiliki hubungan baik dengan IDC sebagai penyelenggara event drift camp ini,” kata Rizky Andromerdi, Brand Executive GT Radial Indonesia kepada redaksi gilabalap.com.

Tak hanya hadir sebagai sponsor event, para drifter andalan GT Radial juga turut meramaikan ajang latihan drifting bersama. “GT Radial juga menurunkan para drifter terbaik kami antara lain Rocca, M Farhan Maulana, Allen Young.

“Kesempatan ini juga menjadi ajang persiapan bagi mereka sebelum seri 1 Kejurnas Drifting. Mereka memanfaatkan drift camp kali ini untuk riset mobil dan mencari setingan yang pas,” sambung Rizky.

Sementara itu, di ajang kejurnas drifting nanti baik Rocca, M Farhan maupun Allen Young bakal mengandalkan ban GT Radial Champiro SX2 untuk mengejar hasil terbaik. (teks: ad | foto: wibie)