GT Radial Rencanakan Bikin Ban Khusus Racing Dan Siapkan Pebalap Beginner

GT Radial Rencanakan Bikin Ban Khusus Racing Dan Siapkan Pebalap Beginner

mobilinanews (Bandar Lampung) – Semakin eksis di ajang motorsport, PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial memiliki rencana ke depan. Yakni bisa memproduksi ban tipe R alias ban khusus racing.

“Kami sempat membahas soal ban GT Radial khusus racing itu. Tapi, itu masih berada di meja pembahasan para direktur. Kalau bisa diwujudkan, tentu akan semakin memperkokoh posisi GT Radial di ajang balap,” ujar Leonard Gozali, Corporate Brand Manager Domestic & ASEAN PT Gajah Tunggal Tbk.

Leo yang ditemui pada seri 2 GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom di GOR Saburai, Bandar Lampung, Sabtu sore (13/5) mengatakan bahwa saat ini ban yang dipakai untuk para peslalom sama dengan dijual di pasaran. Alias untuk umum.

Selain itu, Leo juga memiliki gagasan menyiapkan para pebalap beginner (pemula) di ajang balap. “Tentu dengan tetap mempertahankan para pebalap senior yang berprestasi. Tujuannya, ada kesinambungan pebalap berprestasi,” tuturnya.

Eksistensi GT Radial di kancah motorsport salah satunya dengan menjadi sponsor utama pada Kejurnas Auto Gymkhana tahun ini. Bahkan ini sudah dilakukannya beberapa tahun lalu.

Wah, keren tuh kalau ada ban GT Radial khusus racing. (budsan)