Toyota Team Indonesia Dominasi Kejurnas Slalom Bandung

Toyota Team Indonesia Dominasi Kejurnas Slalom Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Team Indonesia (TTI) yang disponsori GT Radial sukses mendominasi kejurnas Slalom bertajuk GT Radial Auto Gymkhana seri 3 yang berlangsung di GOR Arcamanik, Sabtu (8/7/2017) kemarin. Perjuangan rebut juara tidak mudah karena lintasan slalom kali ini terbuat dari beton bukan aspal.

TTI menjadi juara di kelas kejurnas team A dan F. Tiga peslalom yang menjadi andalan di dua kelas bergengsi ini yaitu Anjasara Wahyu, Demas Agil dan Adrianza Yunial. TTI juga mendominasi kelas A4 dimana tiga peslalomnya isi podium yaitu Anjasara Wahyu (juara), Demas Agil (podium dua) dan Alinka Hardiati.

Kejurnas Slalom di Bandung penuh dengan kejutan.Salah satunya hadir dari peslalom TIMA Team Semarang. Dia sukses menjadi juara di kelas A untuk pertama kalinya.Kejutan lainnya datang dari tim slalom baru yang juga di sponsori oleh GT Radial, GT Racing4 Motorsport (Pangarang Slalom Team) berhasil meraih podium.

Fredi berhasil meraih podium 3 dan Donih (podium 2) di Kelas B1.Selain itu, Nasmoco GT Radial juga menguasai Kelas Agya dengan menempatkan Ahmad Adib di podium 2 dan Zinedine Doohan di podium 4.

"GT Radial dengan bangga mengucapkan selamat kepada peslalom yang menjadi juara di gelaran seri ketiga ini.Walaupun tampil di lintasan beton, tapi itu tidak menyurutkan performa ban. Seri ini jadi ajang pemanasan sebelum tampil di Gymkhana tingkat Asia yang digelar dua pekan mendatang," ujar Corporate Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali seperti rilis yang diterima media.