GT Radial Raih 20 Rising Global Star Award 2017

GT Radial Raih 20 Rising Global Star Award 2017

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban terbesar dan terintegrasi se Asia Tenggara dengan merek GT Radial, meraih penghargaan 20 Rising Global Star 2017 versi Forbes Indonesia. GT Radial menjadi satu-satunya perusahan produsen ban yang meraih penghargaan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Le Meridien, Jakarta pada hari Kamis 27 Juli 2017 yang lalu.

Penghargaan Forbes 20 Rising Global Star 2017 merupakan penghargaan apresiasi dari majalah Forbes Indonesia kepada perusahaan-perusahaan terbaik yang dimana produknya tidak hanya dapat bersaing di Indonesia tetapi juga secara global. Penghargaan yang secara rutin diadakan oleh Forbes Indonesia hanya diberikan kepada perusahaan terbaik dengan pemilihan yang dilakukan secara ketat dan hanya perusahaan yang lolos kriteria tertentu yang layak mendapatkan penghargaan tersebut.  

GT Radial sendiri merupakan produk asli Indonesia yang memiliki pabrik di daerah Tangerang yang kini telah memasarkan produknya tidak hanya di pasar Indonesia dan Asia tetapi juga telah masuk ke pasar Eropa dan Amerika.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Forbes Indonesia yang telah memberikan penghargaan ini kepada GT Radial. Penghargaan ini menjadi sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami. Terima kasih atas kepercayaannya kepada GT Radial dan penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan juga sebagai bukti bahwa produk kami dapat memberikan kepuasan kepada para konsumen baik dari segi kualitas maupun service after salesnya,” tutur Leonard Gozali selaku Corporate Brand Manager (Domestic and Asean) PT Gajah Tunggal Tbk yang hadir di malam pemberian penghargaan Forbes Indonesia 20 Rising Global Star 2017 tersebut.