Dominasi Ban GT Radial dan TTI di Kelas FWD. Adrianza Yunial Jawara FFA Putaran 4

Dominasi Ban GT Radial dan TTI di Kelas FWD. Adrianza Yunial Jawara FFA Putaran 4

RACING4.NET - 10 September 2017 - Purwokerto Jateng - pic by Agung SET - Toyota Team Indonesia yang didukung oleh ban GT Radial wujudkan prediksi pengamat motorsport nasional dengan terus mendominasi slalom gymkhana musim ini dengan memborong 2 PODIUM ATAS FINAL HEAT Kejurnas Slalom Putaran 4 GT RADIAL AUTO GYMKHANA di Arena GOR Satria Purwokerto yang baru usai malam 09/09.

 

Setelah Wonder-Boy Anjasara Wahyu TTI kembali memantapkan diri sebagai pemuncak klasemen nasional A perorangan dengan menjuarai Kelas Utama tersebut, ADRIANZA YUNIAL yang juga mantan juara nasional masa lalu yang merupakan skuad senior TTI akhirnya menjadi juara dan jadi yang tercepat di Kelas Utama lainnya yaitu FFA/F. TTI pun dengan kedigdayaan 4 peslalom andalannya kembali menjadi Juara Team di kategori FFA dan memastikan dominasi teratasnya di Gymkhana Nasional 2017.

 

Di penghujung partai Final Heat FFA, Adrianza Yunial TTI berhasil menumbangkan kecepatan para peslalom Honda yang dikenal cukup cepat juga jika bertarung di Kelas FFA seperti Adrian Septianto HTJRT dan sang legenda James Sanger NFT.  Catatan musim lalu, Toyota nampak sulit untuk menumbangkan rentetan skuad sesama merk Jepang ini namun dengan perjuangan development mobil selama musim lalu akhirnya TTI mampu memperlihatkan hasil yang maksimal dengan mendominasi motorsport grade 1 nasional ini di pertarungan ketat saat ini.

 

Keberhasilan TTI semakin sempurna dengan menempatkan seluruh skuad nya di 10 besar Best Overall kelas FFA.  Congrats....