GT Radial Apresiasi Performa Haridarma dan Alinka di ISSOM

GT Radial Apresiasi Performa Haridarma dan Alinka di ISSOM

jpnn.com, JAKARTA - Duo Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti meraih hasil bagus pada putaran keenam Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017.

Berlaga di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan kemarin, duo yang ditopang ban GT Radial Champiro itu finis pertama dan kedua.

Hasil cemerlang itu membuat mereka mendapat apresiasi luar biasa dari General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Steny Mulyadi.

"Selamat kepada tim TTI, terlebih untuk Haridarma dan Alinka. Kedua pembalap ini jadi kunci sukses TTI dan mereka juga mampu membuktikan keunggulan ban GT Radial di lintasan. Kami juga bangga karena GT Radial menjadi bagian dari sukses TTI ini," kata Steny, Senin (23/10).

Steny juga memberi nilai plus kepada Alinka yang menunjukkan perkembangan pesat.

"Penampilan Alinka terus membaik dan terbukti mampu menempel Haridarma di depan. Ini memberikan motivasi bagi kami untuk terus men-develop ban terbaik untuk mereka dan para pe. balap lainnya," lanjut Steny.  

ISSOM putaran keenam ini lebih menggigit karena untuk pertama kalinya dua pembalap TTI menempati posisi 1-2 di kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1600 max.

Sebelumnya, persaingan baris depan selalu didominasi oleh Haridarma dan Alvin Bahar dari tim Honda Racing Indonesia. 

ISSOM 2017 masih menyisakan satu seri lagi. Namun, Haridarma berhasil mengamankan gelar juara nasional ITCC 2017 setelah menyapu bersih enam seri yang sudah digelar. (jos/jpnn)