Adu Cerdik, Anjasara Versus Demas di Final GT Radial Auto Gymkhana 2017 Jogjakarta

Adu Cerdik, Anjasara Versus Demas di Final GT Radial Auto Gymkhana 2017 Jogjakarta

mobilinanews (Jogjakarta) - Kalau tidak ada aral melintang, juara baru akan terlahir pada seri 5 Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2017 di Stadion Mandala Krida Jogjakarta, Sabtu (11/11).

Ya, Anjasara Wahyu peslalom andalan Toyota Team Indonesia (TTI) telah 3/4 badannya sebagai juara nasional baru kelas A (mobil standar).

Itu setelah mahasiswa Universitas Atmajaya Jakarta ini telah mengumpulkan deposit poin tertinggi dengan 72. Atau selisih 22 dengan peringkat kedua  Demas Agil, juara bertahan dan rekannya di TTI.

"Semoga semua berjalan lancar di seri terakhir Jogjakarta, Sabtu lusa. Tapi, saya tidak mau mendahului juga. Karena dalam balapan, segala sesuatu bisa terjadi," ujar Anjas kepada mobilinanews.

Putra dari Petrus Aviantoro ini memang tinggal butuh 4 poin untuk mencatatkan namanya sebagai juara baru kelas Group A. Bahkan istilahnya asal finish aja, gelar dalam genggaman.

Yang seru, perebutan juara nasional di kelas F (modifikasi) kembali terjadi antar pebalap TTI : Anjas dan Demas. 

Namun kali ini Demas yang leading dengan 74 dan Anjas 67, serta peringkat tiga, Adrianza Yunial juga dari skuat TTI.

Di sini, kans keduanya fifty-fifty karena Anjas yang tengah on fire dan Demas sebagai juara bertahan. Siapa yang lebih fokus, siap dan beruntunglah yang akan keluar sebagai jawara.

Bagi Demas, gelar ini menjadi penting karena yang tersisa tahun ini. Apalagi The Rock Star --julukan Demas -- adalah juara bertahan kelas A dan F dua tahun terakhir.

"Ini pertaruhan harga diri. Dan saya akan all out di Jogjakarta nanti," ujar Demas.

Anjas atau Demas yang terbaik tahun ini? (budsan)