GT Radial Terima Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2020

GT Radial Terima Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2020

PT Gajah Tunggal Tbk kembali mengukir prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2020 dari Tras N Co Indonesia dan InfoBrand.Id.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada GT Radial yang dinilai telah meningkatkan brand awareness dan brand image untuk meningkatkan popularitas merek GT Radial sehingga menjadi viral dan trending topik di masyarakat.

Kemajuan teknologi digital yang begitu pesat berdampak pada perilaku masyarakat untuk membeli sebuah produk dan inilah yang menjadi perhatian sebuah perusahaan untuk beriklan secara online agar lebih dikenal oleh masyarakat. hal inilah yang membuat PR Digital saat ini terbukti bisa menjangkau pasar lebih jauh dan makin meluas.

Sementara itu, Head Of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali yang menerima penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2020 menyambut gembira penghargaan yang diberikan kepada Gajah  Tunggal Tbk,

“Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan dari InfoBrand di TOP Digital PR Award 2020 ini, PT Gajah Tunggal Tbk, sudah berupaya menyesuaikan diri dalam platform digital melalui aplikasi Speedwork Autocare Digital App, dengan harapan masyarakat bisa lebih mudah membeli berbagai produk dari PT Gajah Tunggal Tbk, terutama GT Radial", kata Leonard Gozali.

Penghargaan ini diberikan karena perusahaan dinilai telah lolos beberapa tahap, diantaranya memenuhi minimal skor 10 point seperti yang sudah ditetapkan oleh tim perumus.

Selanjutnya, perusahaan tersebut mendominasi pemberitaan positif sebanyak 75 % di 5 halaman pemberitaan di search engine, dan berada di urutan ketiga teratas dikategorinya atau peringkat pertama jika hanya terdapat maksimal 3 brand dikategori tersebut.
Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul GT Radial Terima Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2020,

Sumber  : wartakota.tribunnews.com