GT Radial Dukung Acara Ngobrol Asyik Safety Driving oleh Jazz Fit Club

GT Radial Dukung Acara Ngobrol Asyik Safety Driving oleh Jazz Fit Club

GT Radial mendukung terlaksananya acara Ngobrol Asyik Safety Driving pada hari Minggu, 11 April 2021 di Sesepuh Kopi, Jakarta Selatan yang membahas terkait kecelakaan mobil yang akhir-akhir ini sering terjadi. Semua yang hadir di acara ini diharuskan untuk mengikuti protokol kesehatan yang berlaku seperti mencuci tangan, memakai masker, dan juga menjaga jarak.

Acara ini dilaksanakan secara hybrid, yaitu offline dan online. Secara offline, Ngobrol Asyik Safety Driving dihadiri oleh sebanyak 20 anggota Jazz Fit Club, dan secara online disiarkan secara live streaming melalui Instagram. Pada acara berdurasi 120 menit ini, Sony Susmana, selaku Senior Instructor dari SDCI (Safety Defensive Consultant Indonesia) sebagai narasumber, mengajak seluruh komunitas JFC dan juga penonton untuk berkendara dengan aman dan memperhatikan hal-hal yang dapat memicu terjadinya kecelakaan mobil.

 

 

Antusias anggota komunitas JFC yang hadir serta penonton yang menyaksikan melalui live streaming dirasakan hingga akhir acara. Terdapat juga 3 merchandise eksklusif GT Radial yang dibagikan kepada 3 penanya yang menonton melalui live streaming Instagram.

GT Radial berharap untuk dapat terus mendukung kegiatan-kegiatan yang mengutamakan keselamatan berkendara dan memberikan manfaat bagi semua orang.