GT Radial Memperoleh Penghargaan Indonesia Original Brand Award 2021

GT Radial Memperoleh Penghargaan Indonesia Original Brand Award 2021

Di pertengahan tahun 2021 ini, PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban kebanggaan tanah air kembali memperoleh penghargaan Indonesia Original Brand Award 2021 melalui merek GT Radial. Acara ini diselenggarakan secara virtual melalui platform digital Youtube pada Jumat 16 Juli 2021 lalu.

Penghargaan ini berhasil diraih oleh GT Radial karena telah menempati peringkat teratas untuk kategori ban mobil berdasarkan hasil dari statement responden dari riset yang dilaksanakan oleh Indonesia Original Brand kepada 5.000 responden atau kurang lebih 180 responden per kategori produk dengan kriteria berupa laki-laki atau perempuan dengan pendidikan minimal SLTA yang berusia 21-40 tahun. Semua responden dipilih secara acak bertahap melalui metode wawancara menggunakan aplikasi mobile survey dengan pertanyaan terstruktur. Selain itu, responden juga diwawancara langsung secara tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Penghargaan ini menjadi bukti dari komitmen kami, PT Gajah Tunggal Tbk untuk terus melakukan inovasi dan bersaing secara sehat di tengah kondisi pandemi Covid-19. Kami akan selalu menciptakan produk kebanggaan tanah air dengan kualitas terbaik kepada seluruh konsumen.” Jelas Leonard Gozali, selaku Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.