Debut Bersama Tim Abbey & Rigby, GT Radial Berharap Demas Agil Beri Kejutan di IIMS Super Drift

Debut Bersama Tim Abbey & Rigby, GT Radial Berharap Demas Agil Beri Kejutan di IIMS Super Drift

mobilinanews (Jakarta) - GT Radial yang mensupport tim baru yakni Abbey & Rigby Racing Team berharap pada ajang debutnya di kancah drifting, Abbey & Rigby yang diperkuat oleh Demas Agil bisa memberi kejutan. 

Hal tersebut disampaikan oleh Rizky Andromerdi, Brand Executive GT Radial Indonesia yang hadir melihat persiapan seri 1 Kejurnas Drifting, Jumat (5/5).

"Kita sih cukup yakin Demas punya potensi untuk meraih podium. Karena saya juga sudah lihat dia latihan dan performa mobilnya juga sangat baik. Kita berharap dia bisa memberi kejutan," kata Rizky kepada mobilinanews. 

Rizky menambahkan, meski di tahun ini Demas harus turun level ke kategori rookie akibat vakum setelah 3 tahun, namun dengan jam terbang dan pengalamannya, pihak GT Radial yakin Demas juga bisa bersaing dengan drifter-drifter kategori pro. 

"Melihat jam terbang pengalamannya saya percaya dia (Demas) bisa podium. Tidak hanya di rookie, bukan tidak mungkin dia juga bisa podium di kelas pro," beber Rizky.

Baca juga: H-1 Super Drift IIMS, Drifter Unggulan Lebih Dulu Memadati Venue

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Demas Agil sendiri sudah tiba di venue yang berlokasi di area JIExpo Kemayoran Jakarta. Selain Demas Agil beberapa drifter lain yang sudah tiba di H-1 Super Drift antara lain Lucky Reza dan Rio SB, M Farhan Maulana, Ikhsan Utama, dan Danny Ferdito. (adri)