Kolaborasi GT Radial dengan Daihatsu Rocky

Kolaborasi GT Radial dengan Daihatsu Rocky

GT Radial berkolaborasi dengan Daihatsu Rocky yang telah resmi meluncur di Indonesia pada 30 April 2021 lalu, dengan menjadi ban OEM melalui GT Radial Champiro Ecotec. Hal ini tentunya menarik perhatian para konsumen terutama Sahabat Klub mobil Daihatsu. Untuk menjawab rasa penasaran masyarakat, Daihatsu mengajak Sahabat Klub untuk berkenalan lebih dekat dengan GT Radial dan Daihatsu Rocky pada 6 Mei 2021, melalui acara GT Radial x Daihatsu Rocky yang bertempat di Sesepuh Kopi, Jakarta Pusat.

Acara kolaborasi antara GT Radial dengan Daihatsu ini mengundang perwakilan sebanyak 18 Sahabat Klub Daihatsu yang merupakan salah satu pelanggan representatif dari masyarakat Indonesia dan telah menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat.

 Adapun ke-18 Sahabat Klub mobil Daihatsu tersebut, terdiri dari Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (CALSIC),  Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Taruna Owners (TO), Classy Charade Winner (C2W), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirion Community (Sirionity), Terios Indonesia (TID), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Terios Rush CLUB indonesia (TERUCI), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Sirion Indonesia Club (SIC), YRV Owner Indonesia (YOI),  Daihatsu Zebra Club (ZEC), dan Taft Diesel Indonesia (TDI).

 

Beragam komentar dan animo positif terus datang dari Sahabat Klub Daihatsu setelah merasakan pengalaman dari berbagai fitur canggih yang disematkan pada Rocky serta kualitas ban GT Radial Champiro Ecotec yang tidak perlu diragukan lagi.

“Saya hadir disini untuk memperkenalkan dan memberikan informasi seputar ban GT Radial Champiro Ecotec yang menjadi ban OEM dari Daihatsu Rocky. Saya senang karena melihat respon yang positif dari Sahabat Klub mobil Daihatsu yang hadir hari ini.” ujar Eko Supriyatin, selaku Manager of Product Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.