PT Gajah Tunggal Tbk Dukung Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai

PT Gajah Tunggal Tbk Dukung Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai

PT Gajah Tunggal Tbk didirikan pada tahun 1951 dan merupakan perusahaan yang terdaftar di bursa efek Indonesia. Sebagai produsen ban terintegrasi terbesar di Asia Tenggara, Perseroan memproduksi dan mendistribusikan ban berkualitas tinggi untuk mobil penumpang, kendaraan komersial, dan sepeda motor ke lebih dari 90 negara di seluruh dunia.

 

PT Gajah Tunggal Tbk mengoperasikan lima pabrik ban modern dan tiga pabrik terkait yang memproduksi kain ban, karet sintetis, dan benang filamen nilon. Perseroan juga mengoperasikan Proving Ground sebagai bagian dari alat strategis Research & Development untuk fasilitas pengujian ban yang ketat guna berinovasi dalam mengembangkan dan memproduksi berbagai produk ban berkualitas tinggi kelas dunia.

 

Perseroan mendukung United Nations Sustainable Development Goals (SDGs) yang salah satunya berperan aktif dalam menjaga lingkungan. Untuk itu, Perseroan telah mengoptimalkan peran Research & Development dalam menghasilkan produk yang ramah lingkungan dan terus berinovasi untuk mobilitas masa depan yang berkelanjutan. Dengan memperkenalkan ban ramah lingkungan seperti Champiro ECO untuk Mobil penumpang dan Ecotrax untuk Sepeda Motor, PT Gajah Tunggal Tbk berupaya untuk mengurangi emisi karbon dan efek pemanasan global.

 

Perusahaan juga terlibat dalam berbagai Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) dan proyek kemanusiaan di Indonesia dan telah memenangkan penghargaan atas keterlibatannya yang berkelanjutan dalam membantu masyarakat.

 

PT Gajah Tunggal Tbk dengan bangga mendukung Pemerintah Indonesia berpartisipasi dalam Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai. Bersama-sama, kami berbagi satu tujuan: “Menciptakan Masa Depan, dari Indonesia untuk Dunia”.