GT Radial ambil bagian dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022

GT Radial ambil bagian dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 ke-29 merupakan pameran otomotif internasional terbesar yang diadakan setiap tahun oleh Gaikindo (Asosiasi Industri Kendaraan Bermotor Indonesia).

 

 

Dalam pameran yang banyak diminati ini, produsen mobil terkemuka dapat memamerkan, memperkenalkan, atau meluncurkan jajaran produk dan teknologi baru mereka kepada pengunjung. Selain produsen mobil, pameran ini juga didukung oleh berbagai industri terkait otomotif.

 

 

PT Gajah Tunggal Tbk, melalui merek ban mobil penumpangnya, GT Radial, ikut menjadi salah satu sponsor pameran pada 11-21 Agustus 2022. Bertempat di Pre-Function Hall 5-6A, GT Radial menampilkan beragam produk andalannya. seperti, Champiro SX-R, ban performa balap sport yang dirancang dengan teknologi balap formula. Produk unggulan lainnya adalah ban hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, Champiro Ecotec didesain dengan teknologi nano compound canggih dengan rolling resistance yang rendah.

 

 

Dalam pameran tersebut, GT Radial juga memperkenalkan ban SUV Batik pertama di Indonesia bernama Savero SUV Batik kepada publik, penawaran terbatas hanya tersedia selama GIIAS 2022