Hardirkan Ban Champiro SX-R dari GT Radial yang ditingkatkan: Kini dengan Performa Treadwear 200 yang lebih tinggi

Hardirkan Ban Champiro SX-R dari GT Radial yang ditingkatkan: Kini dengan Performa Treadwear 200 yang lebih tinggi

Tingkatkan kepuasan berkendara Anda dengan ban berperforma tinggi Champiro SX-R dari GT Radial yang kini telah ditingkatkan. Kini tersedia dengan Treadwear 200 yang unggul, ban ini dirancang bagi Anda yang mengutamakan kecepatan, performa, dan semangat kompetisi yang tak kenal lelah.

Seri Champiro SX-R kami saat ini menawarkan lima pilihan ukuran, yakni 195/50 R15, 215/45 R17, 235/45 R17, 245/40 R17, dan 265/35 R18. Sejauh ini, setiap ukuran tersebut dilengkapi dengan Treadwear 140, yang dirancang secara teliti melalui penelitian dan pengembangan yang ketat, dengan mempertimbangkan kebutuhan akan ban yang menawarkan durabilitas yang handal.

Namun, kami sangat senang untuk memperkenalkan peningkatan terbaru dalam seri ini: ukuran Champiro SX-R 195/50 R15, kini tersedia dengan Treadwear 200. Ban ini telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan unik para penggemar balap, hobi, dan pengguna sehari-hari yang mengutamakan performa ultra-tinggi. Dengan penekanan pada durabilitas unggul dan performa kecepatan tinggi, ban ini sangat cocok untuk acara balap.

Kami bangga berbagi bahwa GT Radial adalah penyuplai ban resmi untuk Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI). Ban kami digunakan baik dalam Kejuaraan Nasional Balap Mobil ISSOM dan Kejuaraan Nasional menggunakan Champiro SX2 dan Champiro SX-R. Patut dicatat, ban kami adalah bagian dari Toyota Yaris GR Sport, pilihan utama pembalap Haridarma Manoppo di ITCR 1600 Max. Ban berperforma tinggi kami juga mempercantik Agya GR Sport, yang dikendarai oleh Jordan Johan di ITCR 1200, serta digunakan oleh Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, dan Herdiko Setyaputra di Kejuaraan Slalom Nasional.

Sekarang, saatnya kendaraan Anda naik ke level berikutnya. Champiro SX-R Treadwear 200 yang telah ditingkatkan dari GT Radial kini tersedia di jaringan Tirezone kami dan toko ban mitra GT Radial di seluruh Indonesia. Lakukan langkah Anda dan rasakan sensasi performa superior hari ini!