PT Gajah Tunggal Kembali Menerima Penghargaan Primaniyarta di Trade Expo Indonesia 2019

PT Gajah Tunggal Kembali Menerima Penghargaan Primaniyarta di Trade Expo Indonesia 2019

JAKARTA – Trade Expo (TEI) ke-34 kembali digelar selama 5 hari pada 16-20 Oktober 2019. PT. Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban terbesar di Asia Tenggara kembali berpartisipasi dalam pameran dagang internasional terbesar di Indonesia yang dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Mengangkat tema Moving Forward to Serve The World, TEI 2019 dibuat untuk meningkatkan kinerja ekspor nasional.

Bersamaan dengan diselenggarakannya TEI 2019, PT. Gajah Tunggal Tbk juga menerima penghargaan Primaniyarta ketujuh kalinya dari Kementerian Perdagangan RI. Primaniyarta merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Indonesia kepada eksportir yang dinilai paling berprestasi di bidang ekspor dan dapat menjadi tauladan bagi eksportir lain. PT. Gajah Tunggal Tbk menerima penghargaan ini berkat eksistensi dan keberhasilannya dalam melakukan branding global yang juga mampu mengekspor jutaan ban ke lebih dari 130 negara di dunia.

Selain penghargaan Primaniyarta, Gajah Tunggal juga berhasil menjadi salah satu Stand Terbaik dari puluhan perusahaan yang mengikuti pameran ini. Selama acara TEI 2019 berlangsung, Gajah Tunggal  juga mempromosikan produk-produk unggulan yang telah berjaya tidak hanya di pasar lokal namun juga membentangkan eksistensinya di pasar global. GT Radial yang merupakan merek ban mobil penumpang, IRC dan Zeneos untuk merek ban motor, Gajah Tunggal untuk merek ban truk dan bus dengan konstruksi bias, serta Giti yang merupakan merek ban truk dan bus dengan konstruksi radial akan ditampilkan selama pameran ini digelar.

Pameran ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempromosikan produk yang berpotensi dapat juga tidak hanya berkembang di pasar domestic namun juga dikenal hingga ke pasar global sebagai salah satu cara untuk meningkatkan nilai ekonomi negara.