Speedwork Autocare, Mitra Pemilik Kendaraan Mengganti Ban dan Suku Cadang

Speedwork Autocare, Mitra Pemilik Kendaraan Mengganti Ban dan Suku Cadang

Bagi pemilik kendaraan, baik roda dua maupun roda empat sekarang semakin dimanjakan dengan hadirnya e-commerce Speedwork Autocare sebagai aplikasi layanan pemenuhan kebutuhan suku cadang aftermarket.

 

Speedwork Autocare menjadi aplikasi online yang menawarkan berbagai servis layanan yang sangat memudahkan konsumen untuk bisa memilih suku cadang kendaraan mulai dari Penggantian Ban, Pelumas, dan jasa bengkel yang melayani pengisian nitrogen, spooring & balancingcar wash hingga membersihkan injector.

Melalui Speedwork Autocare, konsumen akan mudah mendapatkan ban original GT Radial, IRC dan Zeneos lewat toko retail resmi seperti Tirezone dan MotoXpress. 

Meski baru hadir di Indonesia, namun bengkel layanan Speedwork Autocare sudah tersebar luas di seluruh Tanah Air. Tidak kurang sudah ada 190 mitra toko di 36 kota di Indonesia dengan target 400 mitra toko yang bakal dibuka hingga akhir 2020 ini.

 

Mudahkan Konsumen Dalam Mengganti Spare Part

 

Speedwork Autocare memberi pengalaman menyenangkan bagi pemegang aplikasi dalam melakukan pembelian dan penggantian suku cadang kendaraan dan ban, mulai dari saat membuka aplikasi, pilih kendaraan, pilih toko terdekat, tanggal pengerjaan hingga tahap pembayaran.

Apalagi saat ini banyak program dan campaign yang sedang ditawarkan kepada konsumen seperti beli ban di toko pakai aplikasi tanpa kontak, beli ban GT Radial minimal dua buah dapat potongan 50 ribu dan diskon oli Petronas 25 persen, harga spesial ban motor IRC dan Zeneos mulai dari Rp 115 ribu hingga diskon 10 ribu rupiah dan dapat voucher MAP senilai Rp 400 ribu. 

 

Disamping itu, urusan pembayaran juga lebih mudah dengan banyaknya pilihan cara. Bisa lewat Ovo, transfer ke bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga dan BNI. Atau dengan sistem pembayaran menggunakan kartu kredit dan nikmati program cicilan bunga 0 persen 3,6 hingga 12 bulan untuk pembelian minimal Rp 500 ribu khusus kartu kredit BCA dan Mandiri.

Dengan banyaknya promo penjualan dan pilihan cara pembayaran yang cukup beragam di Speedwork Autocare, tentu sangat memudahkan pemilik kendaraan roda empat dan roda dua. Segera download aplikasi Speedwork Autocare di Play Store sekarang juga.

 

Sumber : news.olx.co.id