Daihatsu dan GT Radial Sharing Tips Keselamatan Berkendara Via Digital

Daihatsu dan GT Radial Sharing Tips Keselamatan Berkendara Via Digital

Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, Daihatsu ingin terus menjaga silaturahmi dengan pelanggannya, salah satunya Sahabat Klub yang merupakan pelanggan dan pengguna setia.

 

Daihatsu aktif dan mendukung Sahabat Klub melalui berbagai kegiatan dengan 3 pilar utama, yaitu melalui edukasi, kompetisi, dan apresiasi. Setelah mengadakan program apresiasi dengan menggelar bazaar online untuk Sahabat Klub sebelumnya, Daihatsu kembali selenggarakan program untuk Sahabat Klub melalui pilar Edukasi. Bertujuan meningkatkan kesadaran dan keselamatan dalam berkendara kepada Sahabat Klub melalui acara bertajuk NGOBROL ASIK SAFETY DRIVING yang diselenggarakan secara Virtual pada Sabtu, 18 Juli 2020 melalui channel Instagram (IG) Daihatsu @daihatsuind.

 

Pada acara ini, Daihatsu bekerja sama dengan GT Radial berkomitmen memberikan edukasi ke Sahabat Klub dan telah diadakan sejak 3 tahun belakangan. Dengan memanfaatkan platform digital, acara Safety Driving ini selain dapat diikuti oleh Sahabat Klub Daihatsu, juga dapat ditonton oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia.

 

Acara ini dipandu oleh salah satu Influencer yang akrab di bidang otomotif, yaitu Hillarius Satrio, serta pembicara Sony Susmana, selaku Senior Instructor dari SDCI (Safety Defensive Consultant Indonesia) memaparkan tentang 4 kunci keselamatan penting selama berkendara, yaitu Attitude (Perilaku), Awareness (Kesadaran), Alertness (Kewaspadaan), dan Anticipation (Antisipasi).

Nah, buat Sahabat yang penasaran dan belum sempat nonton sharing tentang Safety Driving yang berdurasi sekitar 53 menit tersebut, bisa mengunjungi Instagram Daihatsu di @daihatsuind channel IGTV, atau bisa klik link tautan ini IG Live Ngobrol Asik Safety Driving.

“Dengan mulainya relaksasi PSBB, tentunya para Sahabat juga bersiap-siap untuk menggunakan kendaraannya kembali. Semoga acara ini dapat memberi manfaat bagi para pengguna Daihatsu, khususnya Sahabat Klub dalam hal keselamatan berkendara," ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

 

Source : mobilinanews.com